Chelsea Diakabarkan Tertarik Mendatangkan Robin Gosens Dari Atalanta


Govo88.com - Menurut berita yang beredar bahwa saat ini Chelsea sedang mencari bek kiri yang mampu melaksanakan tugas dengan baik dan nama salah satu pemain Atalanta yaitu Robin Gosens kabarnya masuk dalam daftar transfer Chelsea.

Sang manajer Frank Lampard kabarnya tidak begitu puas dengan posisi bek kiri yang di miliki Chelsea selama ini dimana posisi tersebut tengah di isi oleh Marcos Alonso dan Emerson namun keduanya sering juga di rotasi sehingga bek kanan Cesar Azpilicueta sering diplot di posisi tersebut.

Dimana kabarnya Emerson sendiri juga sedang di kait-kaitkan dengan beberpa klub liga Italia dan salah satuny adalah Juventus dan sementara itu Umur Marcos Alonso juga sudah mau memasuki kepala 3.

Sehingga membuat Chelsea ingin mencari bek kiri yang kuat agar bisa cepat melaju dan menusuk ke dalam kotak pinalty serta bisa turun dengah cepat mengawal lini pertahanan dan nama Ben Chilwell pemain Leicester City ini juga kabarnya juga menjadi salah satu pemain Incaran Chelsea.

Namun Ben Chilwell kabarnya di bandrol oleh Leicester City dengan haraga yang terlalu mahal untuk Chelsea dimana Ben Chilwell di bandrol senilai 50 juta paun atau setara dengan Rp 937 milliar.

Chelsea pun akhirnya mencari alternatif lain dan nama Robin Gosens lah yang masuk dalam daftar transfer, pemain ini diketahui dibeli oleh Atalanta dari salah satu klub asal Belanda yaitu Heracles Almelo pada tahun 2017 lalu.

Selama Robin Gosens mengenakan seragam Atalanta ia tercatat sudah memainkan 100 kali pertandingan dan ia juga cukup membantu Atalanta dimana ia berhasil meyumbangkan 12 assist dan 15 gol.

Atalanta sendiri kabarnya membandrol harga Robin Gosens senilai 30 juta paun atau setara dengan Rp 561 miliar dengan harga tersebut membuat Chelsea diyakini dapat menebus pemain ini.

Posting Komentar

0 Komentar