Thiago Silva Dikabarkan Siap Untuk kembali ke AC Milan


Govo88.com - Thiago Silva selaku kapten dari Paris Saint Germain ini dikabarkan siap untuk kembali ke AC Milan dan agen dari pemain ini diketahui sudah menghubungi pihak AC Milan.

Salah satu media Italia mengklaim bahwa  agen Thiago Silva telah mendekati AC Milan dan hal yang di bicarakan tentu saja mengenai kemungkinan Thiago Silva ingin kembali lagi ker AC Milan.

Thiago Silva sendiri diketahui telah meninggalkan  AC Milan pada Juli 2012 lalu dan ia memilih pindah ke Paris Saint Germain dengan harga yang mencapai 42 juta euro namun pada saat ini dengan adanya pandemi virus corona membuat manajemen Paris Saint Germain harus memotong gaji para pemainnya.

Namun belum diketahui berapa jumlahnya akan tetapi Thiago Silva diketahui telah menerima upah sebesar 12 juta euro per tahun dan masa kontrak bersama Paris Saint Germain juga belum jelas sang agen pun diberitakan mencoba mencari peruntungan dengan menghubungi AC Milan.

Dengan merekrut Thiago Silva yang sudah berusia 35 tahun ini mungkin bukan opsi yang ideal untuk AC Milan dan pemain asal Brazil ini juga mempunyai memori yang manis bersama AC Milan.

AC Milan diketahui membeli Thiago Silva pada bulan Januari tahun 2009 lalu dan selama 3 tahun berseragam AC Milan ia telah tercatat sudah bermain sebanyak 119 kali dan di musim 2010-2011 Thiago Silva memberikan gelar juara Serie A dan Supercoppa Italia di musim berikutnya.

Posting Komentar

0 Komentar