Tak Lama Gabung Dengan Inter Milan Diego Godin Diisukan Akan Segera Hengkang


Govo88.com - Diego Godin akhirnya membuka suara terkait isu yang mengatakan bahwa ia akan segera hengkang dari Inter Milan dan beliau membantah bahwa ia akan meninggalkan Inter Milan di musim panas ini.

Dan dimana Diego Godin sendiri merupakan pemain yang baru saja di datangkan Inter Milan pada musim lalu dari Atletico Madrid namun belum sampai 1 tahun ia sudah diberitakan akan hengkang dari Inter Milan dikarenakan minimnya jam bermain yang diberikan Antonio Conte kepadanya.

Terkait isu berita tersebut membuat Diego Godin akhirnya membuka suara dan mengatakan bahwa  sebenarnya ia terkejut dengan berita tersebut dan ia menyampaikan bahwa ia sama sekali tidak mempunyai rencan meninggalkan Inter Milan musim panas nanti.

Diego Godin juga menyampaikan bahwa ia bergabung dengan Inter Milan ia merasa sangat nyaman dan ia merasa diterima oleh klub dan fans sejak hari pertamanya bergabung dengan inter Milan dan sehingga ia merasa seperti berada di rumah sendiri.

Sehingga ia tidak beprikir untuk meninggalkan Inter Milan karena ia merasa menjadi bagian dari proyek Inter Milan dan Diego Godin juga mengatakan Inter Milan merupakan tim yang spektakuler dan ia ingin meyelesaikan kontrak nya dan menikmati bermain di Italia dan Inter Milan yang sudah percaya dengan diri nya.

Diego Godin datang ke Inter Milan dengan tujuan ingin membantu klub untuk memenangkan gelar juaralagi dan ia sangat senang karena tahu bahwa klub nya saat ini memiliki persaan yang sama dengan dirinya sehingga ia merasa bangga untuk memperkuat Inter Milan.

Dan ia juga mengaku tidak paham mengapa media memberitakan dirinya akan pergi dari Inter Milan padahal mereka tahu itu hanya sebuah kebohongan semata dan ia juga mengaku tidak pernah menceritakan hal ini kepada siapa pun karena isi ini memang tidak benar.

Dan Diego Godin sendiri masih tercatat mempunyai kontrak dengan Inter Milan yang cukup panjang dimana ia akan membela Inter Milan sampai dengan tanhun 2022 mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar