Setelah Resmi Angkat Kaki Dari Liverpool Pedro Chirivella Resmi Berseragam Nantes


Govo88.com - Liverpool dikabarkan telah resmi kehilangan salah satu gelandangnya yaitu Pedro Chirivella dimana pemain ini telah diberitakan sudah resmi bergabung dengan salah satu klub asal Prancis yaitu Nantes.

Pedro Chirivella sendiri kabarnya didatangkan oleh Nantes dengan status bebas transfer atau bisa dikatakan gratis dikarenakan masa kontrak Pedro Chirivella bersama Liverpool telah habis pada akhir bulan Juni ini.

Dan Nantes kabarnya telah mengontrak Pedro Chirivella dengan jangka waktu selama 3 tahun dan bersama Nantes Pedro Chirivella diketahui akan bersegaram dengan nomor punggung 5 dan beliau juga sempat dikabarkan mendapat tawaran kontrak baru dari Liverpool.

Akan tetapi Pedro Chirivella lebih memilih untuk bergabung bersama dengan Nantes dikarenakan agar dapat mencari kesempatakn bermain reguler dan ia juga diketahui cukup sering mendapatkan kesempatan bermain di tim senior Liverpool muim ini terutama dalam ajang piala lokal Inggris.

Namun Pedro Chirivella juga sempat membuat kontroversi pada bulan September lalu dimana penampilanya pada saat melawan MK Dons di ajang Carabao Cup dianggap bermsalah karena ia diketahui tidak sah untuk bermain di laga tersebut.

Liverpool sendiri mendatangkan Pedro Chirivella pada tahun 2013 lalu dari Valencia dan ia juga sempat menjalani masa peminjaman ke 3 klub berbeda yaitu Go Ahead Eagles, Willem II, dan Extremadura.

Pemain ini telah mencatatkan debutnya bersama tim senior Liverpool pada 2015 lalu ketika Liverpool masih ditangani oleh Brendan Rodgers dan satu-satunya penampilan Pedro Chirivella bersama Liverpool di pentas Premier League terjadi pada musim 2015-2016 lalu.

Posting Komentar

0 Komentar