Pedro Rodriguez Diberitakan Sudah Sepakat Gabung Dengan AS Roma


Govo88.com - Menurut berita yang beredar bahwa Pedro Rodriguez sudah sepakat kontrak untuk bergabung dengan AS Roma dan ia juga bisa dikatakan tinggal menghitung hari untuk angkat kaki dari Chelsea setelah masa kontraknya habis di musim panas ini.

Dimana diketahui bahwa Pedro Rodriguez bukanlah pilihan pemain sang pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard dan alhasil ia hanya dimainkan di 18 pertandingan di sepanjang musim ini, sehingga membuat ia sepakat untuk bergabung dengan AS Roma.

Pedro Rodriguez diberitakan sudah meneken kontrak sampai tahun 2022 dengan bayaran senilai 3..5 juta euro per tahunnya, AS Roma sendiri kabarnya telah menawarkan jaln keluar untuknya dan muncul kabar bahwa kedua pihak sudah menggelar negosiasi sejak bulan April lalu.

Meski dengan usia nya yang terbilang tidak muda lagi kemampuan Pedro Rodriguez untuk memainkan berbagai posisi di lini serang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelatih AS Roma yaitu Paulo Fonseca dan sang pelatih juga telah menghubungi Pedro Rodriguez secara pribadi untuk menyakinkan pemain ini.

Kariernya Pedro Rodriguez memang sudah bisa terbilang memasuki tahap-tahap akhir sejak menjalani debut profesional pada 2007 dan ia juga sempat mencuat saat berseragam Barcelona.

Dimana ia berhasil memenangkan 5 titel juara La Liga, 3 Copa Del Rey, dan Liga Champions selama 9 musim ia berseragam Barcelona dan kemudian Pedro Rodriguez hengkang ke Chelsea sejak pada 2015 lalu dan berhasil meraih satu titel Premier League, Piala FA, dan Liga Europa selama lima Musim.

Posting Komentar

0 Komentar