MU Dikabarkan Siap Melepaskan Andreas Pereira Untuk Datangkan Donny Van de Beek


Govo88.com - Manchester United tengah dikabarkan cukup serius untuk mendatngkan Donny Van de Beek ke Old Trafford sehingga mereka dikabarkan siap mengorbankan satu pemain mereka demi dapat mempermulus rencana ini.

Dengan mendatangkan Donny Van de Beek Manchester United berencan untuk menjadikannya sebagai pengganti kepergian Ander Herrera dan baru-baru ini pihak Ajax Amsterdam sendiri menyebut bahwa tim mereka siap melakukan negosiasi dengan Manchester United dan siap mendengarkan tawaran yang akan di layangkan oleh Manchester United.

Manchester United dilaporkan akan menjual salah satu pemainnya yaitu Andreas Pereira sebagai langkah untunk mendatangkan Donny Van de Beek dikarenakan Andreas Pereira dinilai performanya tidak juga membaik setelah diberi kesempatan bermain di tim utama oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan hasil penjualan Andreas Pereira akan digunakan untuk menambah dana belanja Manchester United sehingga mereka bisa dapat mendatangkan pemain asal Belanda tersebut dan tidak hanya menambah dana belanja saja Manchester United juga punya tujuan lain di balik penjualan Andreas Pereira.

Dimana mereka diketahui akan menambah ruang di lini tengah mereka pada musim depan dan langkah ini diambil agar Donny Van de Beek bisa bermain dengan lebih banyak di musim depan dan itulah mengapa Andreas Pereira yang performanya tidak begitu bagus harus dijual dan posisi nya akan di tukar dengan Donny Van de Beek.

Manchester United juga kabarnya akan berjuang keras untuk dapat mendatangkan pemain asal Belanda tersebut namun dari pihak Ajax Amsterdam menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain jika tidak dengan harga yang tinggi di musim panas yang akan datang nanti.

Posting Komentar

0 Komentar