Mikel Arteta Memberi Ijin Jika Matteo Guendouzi Ingin Hengkang


Govo88.com - Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal ini mengaku mepersilahkan jika Matteo Guendouzi memilih untuk hengkang dari Arsenal dan beliau juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghalangi Matteo Guendouzi jika memang ingin pergi.

Dimana menurut berita yang beredar bahwa Matteo Guendouzi dikabarkan tidak bahagia bersama Arsenal, karena pada saat Mikel Arteta dilantik sebagai pelatih Arsenal jam bermain pemain ini jadi berkurang.

Sehingga bermunculan berita mengatakan bahwa Matteo Guendouzi saat ini sedang mencari-cari klub baru dan ternyata ada beberapa klub di Inggris, Italia, dan Spanyol yang merespon dan tertarik untuk merekrutnya.

Dengan adanya rumornya tersebut membuat Mikel Arteta membuka suara dan mengatakan bahwa dirinya memiliki prisip bahwa ia selalu akan mengandalkan semua pemain yang ia miliki bersama Arsenal dan ia juga tidak akan menghalangi Matteo Guendouzi jika memang ingin hengkang dari Arsenal.

Mikel Arteta juga mengatakan bahwa ia tidak mau menghabiskan tenaganya hanya untuk mengurusi pemain yang tidak berkomitmen di Arsenal dan ia akan selalu membantu pemain yang ingin berkembang bersama Arsenal.

Arsenal sendiri kabarnya akan membandrol harga mahal untuk trasnsfer Matteo Guendouzi dan dimana diketahui bahwa harga bandrol yang akan di keluarkan Arsenal adalah sebesar 35 juta Euro.

Posting Komentar

0 Komentar