Juventus Dikabarkan telah Menawarkan Aaron Ramsey ke Tottenham Hotspur


Govo88.com - Salah satu media olahraga Inggris melaporkan bahwa Juventus telah menawarkan Aaron Ramsey ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman, Juventus kabarnya mengusulkan gagasan ini karena cukup kewalahan dengan gaji sang pemain yang telah mencapai 400 ribu pound per pekan.

Dimana masa depan Aaron Ramsey sendiri bersama Juventus semakin tidak pasti sehingga Juventus berencana melepasya secara permanen atau dengan sistem tukar dan Aaron Ramsey juga dikabarkan telah menjadi bagian kesepakatan juventus dengan Manchester United untuk Paul Pogba.

Akan tetapi di tengah pandemi virus corona Juventus membuka opsi untuk meminjamkan Aaron Ramsey dan Juventus juga tetap mempriorotaskan untuk menjual Aaron Ramsey meskipun ia masih memiliki kontrak hingga 2023 secara permanen.

Aaron Ramsey juga diketahui telah baru saja bergabung dengan Juventus pada musim lalu dari Arsenal dengan status bebas transfer namun Aaron Ramsey belum terlihat menonjol pada musim pertama nya di Juventus dan ia juga baru bermain 15 kali di Serie A.

Sejumlah pemain banyak yang beranggapan bahwa gaji Aaron Ramsey terlalu besar di Juventus dimana dengan harga 400 ribu punds merupakan Aaron Ramsey adalah pemain Wales dengan gaji yang tertinggi.

Pemain asal Wales ini juga telah mengalahkan kompatriotnya Gareth Bale yang mendapat 350 ribu pound di Real Madrid dan sedangkan paul Paul Pogba di Manchester United juga hanya mendapat Rp 5.2 miliar per pekan.

Posting Komentar

0 Komentar