Jack Grealish Diisukan Akan Segera Bergabung Dengan MU


Govo88.com - Jack Grealish dikabarkan telah resmi mengambil keputusan terkait akan masa depannya dan beliau kabarnya akan pindah klub setelah menjadi incaran Manchester United, Jack Grealish sendiri bisa dikatakan merupakan pemain andalan Aston Villa dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi ia diisukan sudah memantapkan hatinya untuk angkat kaki dari Aston Villa pada musim panas nanti namun sebelumnya sempat beredar kabar bahwa ia akan bertahan di Aston Villa asalkan klub tersebut terselamatkan dari zona degradasi munim ini.

Dan Jack Grealish juga mengatakan bahwa is tidak mau memikirkan masa depannya untuk satu bulan kedepan saja sehingga ia diberitakan fokus sepenuhnya membantu Aston Villa lolos dari zona degradasi agar ketika ia pindah ia akan meninggalkan memori yang bagus untuk tim masa kecilnya tersebut.

Setelah itu Jack Grealish baru akan berbicara dengan klub-klub yang meminatinya setelah premier league berakhir di akhir bualn Juli mendatang dan Aston Villa juga kabarnya akan menjualnya dengan haraga yang dibandrol 80 juta pounds.

Posting Komentar

0 Komentar