Dean Henderson Dikabarkan Jadi Rebutan Manchester United Dan Chelsea


Govo88.com - Dua klub asal Inggris ini di klaim terlibat perang untuk memperebutkan Dean Henderson dan kedua klub tersebut adalah Manchester United dan Chelsea, namun pada saat ini Dean Henderson masih merupakan pemain Manchester United yang sedang di pinjamkan ke Sheffield United.

Manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer sendiri kabarnya sudah mulai membuka pembicaraan terhadap Dean Henderson untuk perpanjangan masa kontraknya pada pekan lalu dimana pada saat sebelum Manchester United melawan Tottentham Hotspur.

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya serius ingin menahan Dean Henderson karena penampilan bagus yang telah diperlihatkan kiper asal Inggris tersebut bersama Sheffield United dan kabarnyanya Dean Henderson akan dipersiapkan untuk dijadikan sebagai pengganti David De Gea yang dimana pada saat ini sudah berusia 29 tahun.

Akan tetapi Manchester United kabarnya dapat ancaman dari Chelsea dimana kabarnya tertarik untuk mendatangkan Dean Henderson ke Stamford Bridge dan kiper ini juga kabarnya akan tetap mendapatkan penambahan gaji dengan siapa pun klub yang di pilihnya.

Manchester United dan Chelsea pun kabarnya akan bersaing untuk memberikan gaji yang menggiurkan untuk Dean Henderson, namun jika ia memilih bertahan di Manchester United kemungkinan juga ia tidak akan langsung dimainkan di tim utama pada musim depan, dan bahkan kemungkinan besar ia akan di pinjamkan kembali.

Hal itu terjadi karena Ole Gunnar Solskjaer masih mempercayai David De Gea sebagai kiper nomor satu pada musim depan dan untuk posisi kiper kedua kemungkinan besar masih akan di tempati oleh Sergio Romero.

Namun Chelsea dikabarkan akan melayangkan tawaran yang lebih menggiurkan ketimbang Manchester United dimana sang pelatih Chelsea Frank Lampard akan menodorkan tawaran untuk bermain di Liga Champions sehingga Chelsea mendapatkan peluang lebih besar untuk meraih tiket Liga Champions karena sedang menduduki posisi ke 4 klasemen Premir League.

Posting Komentar

0 Komentar