Chelsea Dikabarkan Tertarik Untuk Mendatangkan David Alaba Dari Bayern Munchen


Govo88.com - Menurut berita yang beredar bahwa Chelsea sudah melakukan kontak dengan Bayern Munchen untuk membahas persoalan transfer David Alaba pada musim panas yang akan datang nanti.

Menjelang musim 2020-2021 Chelsea diperkirakan akan mencoba untuk mendatangkan David Alaba dikarenakan Emerson Palmieri dan Marcos Alonso dikabarkan akan segera meninggalkan klub pada musim panas ini.

Chelsea juga sebelumnya sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Leicester City yaitu Ben Chilwell dan pemain ini juga kabarnya merupakan target utama Chelsea akan tetapi sang pelatih Frank Lampard sedang menjajaki pemain baru untuk dijadikan alternatif.

Bayern Munchen sendiri juga diakabarkan kemungkinan besar juga akan menjual David Alaba pada musim panas ini, namun selain Chelsea ternyata Barcelona, ​​Real Madrid, dan Inter Milan juga diisukan berminat untuk mendatangkan David Alaba.

Akan tetapi David Alaba masih tercatat memiliki kontrak dengan Bayern Munchen hingga musim panas mendatang dan ia juga tercatat telah bermain sebanyak 380 kali untuk Bayern Munchen di semua kompetisi dan termasuk 36 pertandingan selama Bundesliga 2019-2020 dan menjadi sebagian besar beroperasi di sektor bek tengah.

Chelsea sendiri kini sudah mulai melangkah maju memasuki 3 besar di klasemen Premier League musim ini dan pada laga sebelumnya Chelsea berhasil menaklukkan Manchster City dengan skor akhir 2-1 yang di selenggarakan di Stamford Bridge pada hari Jumat lalu.

Dimana pada saat ini Chelsea telah berhasil mengoleksi 54 poin dan hanya berselisih satu point dengan Leicester City, dan untuk persoalan transfer The Blues diakabrkan tiggal menunggu waktu untuk mendaratkan pemain asal RB Leipzig yaitu Timo Werner.

Posting Komentar

0 Komentar