Chelsea Diisukan Akan Membeli Cristiano Ronaldo Dari Juventus


Govo88.com - Chelsea diisukan akan membeli Cristiano Ronaldo dari Juventus isu ini terus dibicarakan dan menjadi perbincangan yang hangat dikarekan Cristiano Ronaldo sendiri juga kabarnya ingin meninggalkan Juventus.

Bintang Portugal tersebut ingin meninggalkan Juventus karena pandemi virus corona dan Juventus sendiri juga ingin memperbaiki pemasukan klub dengan memangkas gaji pemain yang dinilai terlalu mahal.

Dimana diketahui juga bahwa gaji Cristiano Ronaldo di Juventus adalah yang terbesar dimana per pekan ia dibayar sebsar 510 ribu paun atau sekitar Rp 10 Miliar, dengan hal ini membuat Chelsea kabrnya siap mendatangkannya.

Chelsea juga dikabarkan telah menyiapkan uang sebanyak 120 juta paund atau setara dengan Rp 2.1 trliun dan pamor Cristiano Ronaldo dinilai masih belum habis dan ia masih mempunyai banyak fans yang mana akan bisa meningkatkan citra klub.

Setelah terbeba dari hukuman larangan transfer kini Chelsea pun ingin segera mendatngkan pemain baru dan salah satu pemain yang sedikit lagi akan di datangkan mereka adalah pemain asal RB Leipzig yaitu Timo Werner dan kabarnya mereka juga akan mendatangkan Ben Chilwell dan Kai Havertz.

Posting Komentar

0 Komentar