AC Milan Tertarik Mendatangkan Pemain San Lorenzo Yaitu Adolfo Gaich


Govo88.com - Menurut berita yang beredar bahwa AC Milan tertarik untuk memboyong Adolfo Gaich dari San Lorenzo untuk dijadikan pegganti Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan di lini serang.

Adolfo Gaich sendiri tercatat telah memainkan 12 pertandingan bersama San Lorenzo sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi cirus corona dan dengan hanya 12 kali bertandingan ia sudah menyumbangkan 5 gol.

Dan Adolfo Gaich sendiri mendapatkan caps pertama untuk Timnas Argentina pada September 2019 lalu dan ia juga memiliki klausul pelepasan senilai 13 juta euro dan kontraknya bersama San Lorenzo akan segera habis pada tahun depan sehingga kondisi ini cukup ideal untuk AC Milan.

Harga pemain tersebut juga dinilai akan sangat cocok untuk AC Milan yang dimana tidak mungkin menghaburkan uang di bursa transfer pemain musim ini akibat adanya pandemi virus corona.

Akan tetapi kabarnya AC Milan bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan Adolfo Gaich dimana Lazio dan AS Roma juga kabarnya juga sedang mendekati pemain ini, sementara itu kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan belum jelas dan masa kontraknya juga akan segera habis pada akhir musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar